Automatic translation of this blog page: Terjemahan otomatis blog ini

Sabtu, 09 Maret 2013

Download Buku Guru dan Siswa Kurikulum 2013



Bagi yang berminat silahkan unduh buku-buku SD, SMP, SMA . Buku-buku ini belum lengkap, jadi bersabar menunggu buku-buku lain yang belum ada.


     B. Download  Buku-buku
  1. Buku Guru & Siswa SD Kurikulum 2013 (Revisi) Klik disini
  2. BukuTematik Guru & Siswa SD Kurikulum 2013 Klik disini
  3. BukuGuru & Siswa SMP/Mts Kurikulum 2013 Klikdisini
  4. Buku Guru & Siswa SMA/Ma Kurikulum 2013 Klik disini
     
Catatan
Softcopy Buku Kurikulum 2013 yang terdiri atas buku guru dan buku siswa dalam format file pdf mempunyai ukuran file yang cukup besar.

Bagaimana cara mengatasinya?
Pastikan komputernya sudah dibersihkan dari file-file sampah, uninstall aplikasi yang tidak digunakan, defrag secara rutin dan scan komputer dengan antivirus terupdate untuk memastikan bersih dari virus. Kalau tahapan diatas sudah dilewati dan komputer masih terasa lambat untuk sekedar membuka file pdf Buku Kurikulum 2013, mungkin software pdf reader yang digunakan untuk membaca file pdf tersebut terlalu berat.

Penggunaan Sumatra PDF akan memperingan kerja komputer apalagi jika harus  membuka aplikasi lain di depan kelas dengan netbook ketika mengajar, misalnya membuka file pdf buku guru sekaligus buku siswa secara bersamaan, sambil memutar slide Powerpoint media pembelajaran melalui tayangan LCD projector.

Ganti pdf reader-nya dengan pdf reader yang ringan
Salah satu pilihan ringan yang layak untuk dicoba adalah Sumatra PDF, sebuah PDF Reader yang ramping, gratis, dan open-source. Sumatera PDF  memiliki desain minimalis. Tampilan sederhana, kecil dan berjalan lumayan cepat.

Open-source. Sumatera PDF 
Apabila Anda masih kesulitan dalam mengunduh File Pdf Kurikulum 2013, coba unduh di Slide Share, buka petunjuknya di  situs Gusmart ini

Tidak ada komentar:

Sering dilihat, yang lain mungkin penting