Guerrilla Marketing tidak sama dengan iklan alternatif, tetapi dalam melaksanakan Guerrilla Marketing pengiklan dapat menggunakan iklan alternatif. Guerrilla Marketing adalah strategi iklan yang berfokus pada rancangan dan taktik pemasaran yang murah, tidak konvensional dan menghasilkan hasil yang maksimal. Istilah asli diciptakan oleh Jay Conrad Levinson dalam bukunya 1984 'Guerrilla Advertising'. Istilah pemasaran bergerilya terinspirasi oleh perang gerilya asli, yaitu bentuk peperangan tidak teratur dan berhubungan dengan strategi dan taktik sederhanal yang digunakan oleh warga sipil bersenjata. Banyak dari taktik ini termasuk penyergapan, sabotase, serangan dan unsur kejutan. Sama halnya seperti perang gerilya, pemasaran yang bersifat gerilya menggunakan jenis taktikyang sama dalam industri pemasaran.
Label
- Pendidikan (18)
- Desain Komunikasi Visual (14)
- seni rupa (12)
- Penelitian Tanaman Obat (11)
- Komputer (8)
- Desain (5)
- Bahasa (4)
- Kriya dan Tacit Knowledge (1)
Automatic translation of this blog page: Terjemahan otomatis blog ini
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Sering dilihat, yang lain mungkin penting
-
Oleh: Nasbahry Couto Pengetahuan ini sebenarnya berlaku untuk semua disiplin desain, namun aplikasinya pada disiplin desain berbeda...
-
Nasbahry Couto Kosa kata Desain Komunikasi visual ini penting bagi mahasiswa DKV oleh karena sampai dengan tugas akhirpun masih banya...
-
Dr. Erizal Gani, M.Pd. (FBSS UNP Padang) Awal kalam mulo rundiangan Salam ta’zim dari ambo Sidang pambaco jaweklah tangan ...
-
Guru Seni/Pengajar direkomendasikan memiliki beberapa cetakan karya seni dunia (mancanegara) sebagai media pembelajaran. Sebagian besar ...
-
Oleh: Nasbahry Couto Dalam bidang DKV (Desain Komunikasi Visual) atau dahulunya sering disebut Desain Grafis, yang memegang peran pen...
-
Hal.2 Peran Ilmu Filsafat bagi Para Penulis, Kurator dan Kritikus untuk menulis Tulisan ini dilengkapi dan direvisi tgl.28-08-2015 ...
-
Oleh: Nasbahry Couto (revised)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar