Automatic translation of this blog page: Terjemahan otomatis blog ini

Rabu, 15 Februari 2017

Guerrilla Marketing

Guerrilla Marketing tidak sama dengan iklan alternatif, tetapi dalam melaksanakan Guerrilla Marketing pengiklan dapat menggunakan iklan alternatif. Guerrilla Marketing adalah strategi iklan yang berfokus pada rancangan dan taktik pemasaran yang murah, tidak konvensional dan menghasilkan hasil yang maksimal. Istilah asli diciptakan oleh Jay Conrad Levinson dalam bukunya 1984 'Guerrilla Advertising'. Istilah pemasaran bergerilya terinspirasi oleh perang gerilya asli, yaitu bentuk peperangan tidak teratur dan berhubungan dengan strategi dan taktik sederhanal yang digunakan oleh warga sipil bersenjata. Banyak dari taktik ini termasuk penyergapan, sabotase, serangan dan unsur kejutan. Sama halnya seperti perang gerilya, pemasaran yang bersifat gerilya menggunakan jenis taktikyang sama dalam industri pemasaran.

Tidak ada komentar:

Sering dilihat, yang lain mungkin penting